Cara mencari tahu jenis font pada suatu web dengan cepat


Pernakah sobat buka sebuah web tapi tertarik dengan font yang digunakan web tersebut, jika pernah, ini halaman yang tepat sobat kunjungi, kenapa begitu? karena saya akan memberi tahu tips atau cara mengetahui jenis font pada sebuah web dengan sangat cepat sekali tanpa perlu sobat screenshot sebuah web dan mengupload pada web font searching online atau penyedia font search di internet.
cara mengetahui font dengan mudah

Ada ribuan font bertebaran dimuka bumi dalam komputer yang ada diatasnya, namun jenis font apa yang sobat sukai? jawab sendiri ya sob haha..

Banyak cara untuk mencari tahu font apa yang sedang digunakan sebuah web, mulai dari melihat dari css web tersebut, atau screensot web tersebut dan mengupload ke penyedia font detector online.

sah sah saja sih namun menyita banyak waktu. Pada kesempatan ini saya akan memberi tahu cara yang lebih cepat untuk mengatahui font apa sih yang digunakan oleh sebuah web.

Langsung aja sob
pertama buka chrome browser
buka chrome web store kalau belum nemu search aja pakai google search yang pintar
search what font di google webstore
add ke chrome what font by chengyinliu




Setelah diinsatall extensi nya ke chrome browser,  Bagaimana cara menggunakan nya? sangat simpe sob, tinggal arahkkan kursor ke tulisan pada suatu web


Katakanlah sobat membuka halaman google.com mesin pencari terbaik didunia, klik extensi nya dan arahkan ke tulisan yang ingin sobat ketahui jenis font nya. semoga tulisan ini berguna buat sobat semua.

Judul Cara mencari tahu jenis font pada suatu web dengan cepat
Deskripsi cara cepat untuk mengetahui font apa yang digunakan sebuah web tanpa harus melihat css nya ~ Pernakah sobat buka sebuah web tapi tertarik dengan font yang digunakan web tersebut, jika pernah, ini halaman yang tepat sobat k...
author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Belum ada Komentar untuk "Cara mencari tahu jenis font pada suatu web dengan cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel