Tips Seo dari Dari Google

Karena SEO adalah Pengundang pengunjung ke sebuah blog atau web, tentu syarat seo yang pertama adalah memiliki sebuah web.


Apa itu seo? Seo adalah cara paling teratas untuk meningkatkan hasil pencarian situs Anda di Google
seo adalah sebuah teknik yang harus dimiliki oleh seorang web master (pemilik web) untuk meningkatkan hasil pencarian yang baik di search engine.

Cara kerja seo pada Mesin pencari yaitu menampilkan  website sesuai kata kunci yang dimasukkan oleh pengunjung. maknanya, sobat hanya akan mendapatkan pengunjung apabila kata kunci yang sobat tuliskan di blog diinginkan atau dicari oleh pengunjung.

Google sendiri mendukung pemilik blog untuk mengoptimalkan web nya pada mesin pencari.



Berikut ide atau tips yang diberikan oleh google.

Bersikap deskriptif:
Gunakan judul yang akurat dan deskriptif untuk halaman Anda. Google merekomendasikan menempatkan berbagai topik, produk, atau layanan pada halaman yang berbeda, satu topik (atau serangkaian item yang terkait erat) per halaman.

Lengkap: 
Sebutkan semua yang Anda tawarkan. Google cerdas, tetapi kami tidak dapat menebak apa yang tidak Anda katakan kepada kami.

Jadilah topikal:
Perbarui konten Anda ke akun untuk musim, tren, atau penawaran baru. Misalnya, jika Anda menjalankan toko es krim yang juga menjual cokelat panas, pastikan untuk menampilkan es krim Anda di musim panas, dan cokelat panas Anda (atau kopi, atau sandwich) di musim dingin, ketika orang tidak akan melihat untuk toko es krim. Jika tren baru dimulai untuk es krim kiwi dan Anda memilikinya di toko Anda, sajikan dengan jelas.

Tetap perbarui situs Anda (Up to date sobat)

Gunakan teks:
Jangan menempatkan konten situs(isi web) atau judul halaman Anda hanya dalam gambar, video, animasi Flash, atau format non-teks lainnya yang tidak dimengerti oleh Google semudah teks. 
Jika sobat menggunakan grafik (gambar) untuk nama situs Anda, sertakan juga namanya dalam teks halaman.

Dapatkan referensi:
Sebutkan situs sobat di tempat-tempat yang berguna secara online. Lihat apakah Anda dapat masuk ke situs berita online lokal sobat, atau dalam sumber daya lain yang sesuai.


Semoga berguna buat sobat yang sedang membuat artikel yang seo artikel yang diinginkan oleh google.


Referensi: https://support.google.com/webmasters/answer/9128678
Judul Tips Seo dari Dari Google
Deskripsi Cara mengoptimalkan website untuk search engines dari google ~ Karena SEO adalah Pengundang pengunjung ke sebuah blog atau web, tentu syarat seo yang pertama adalah memiliki sebuah web. Apa itu seo?...
author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Belum ada Komentar untuk "Tips Seo dari Dari Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel